TUGAS MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL (SISTEM INFORMASI DALAM PEMASARAN GLOBAL)

MANAJEMEN PEMASARAN GLOBAL

SISTEM INFORMASI DALAM PEMASARAN GLOBAL

TUGAS 2


1. Informasi Pasar

Informasi pasar dalam pemasaran global memiliki cakupan yaitu Perkiraan permintaan, perilaku konsumen, produk, saluran, ketersediaan media komunikasi dan biaya, tanggapan pasar.

2. Informasi Persaingan

Informasi persaingan dalam pemasaran global memiliki cakupan yaitu korporasi, bisnis dan fungsional strategi serta perencanaan.

3. Informasi Pertukaran Mata Uang Asing

Informasi pertukaran mata uang asing dalam oemasran global memiliki cakupan yaitu neraca pembayaran, tingkat suku bunga, daya tarik mata uang negara, dan harapan para analis.

4. Informasi - Informasi Petunjuk

Informasi - informasi petunjuk dalam pemasaran global memiliki cakupan hukum, regulasi, peraturan yang menyangkut pajak pendapatan, deviden di negara tuan rumah dan negara asal.

5. Informasi Kondisi Umum

Informasi kondisi umum dalam pemasaran global memiliki cakupan yaitu keseluruhan tinjauan terhadap lingkunagn sosial budaya, politik dan teknologi.

Komentar